OPINI

INDEKS OPINI

Senin, 23 Juli 2018 04:38:18
Pengirim Fadhel Ahmad
Opini:
Alhamdulillah, terima kasih banyak atas tanggapannya dalam opini sebelumya Mau bertanya 1. 7 Miliar untuk trotoar kabupaten kendal tahun 2018 ini untuk kota kendal yang ruas jalan mana saja? Demikian pula yang di kab kendal secara umum diruas mana saja? 2. Mohon untuk tambal sulam, agar menggunakan aspal hotmix seperti di kab batang, sehingga lbh awet, aman 3. Untuk jalan dalam kota, seperti karangsari ke utara ( lanjutan ) Timur Koramil Kendal hingga tentara pelajar Jl Islamic Center Ketapang - Sukodono Kira kira tahun ini ada perbaikan tidak? Terima kasih banyak, semoga Allah senantisa menolong dan memudahkan urusan kita Apresiasi buat DPUPR

Tanggapan:

Sebelumnya terimakasih kembali atas kesediaan telah memberikan opini kepada kami.


1. Untuk trotoar di Kab. Kendal tahun 2018 terdiri dari ruas Jl. Notomudigdo, Jl. Habiproyo, Jl. Pemuda, Jl. Gajah Mada, Depan Polres Kendal. Dan untuk trotoar selain Kecamatan Kota Kendal belum ada.


2. Terimakasih atas masukan mengenai material untuk proses tambal sulam. Kami melaksanakan kegiatan tersebut untuk yang sudah lalu dan saat ini menggunakan material yang cocok untuk ruas jalan yang dilaksanakan penambalan.


3. Untuk tahun 2018 ini ruas jalan yang akan kami perbaiki hanya pada Jl. Islamic Center, dengan detail alokasi dana kegiatan tersebut sebesar 1M dan proses lelang sedang dilaksanakan. Kemudian untuk ruas Langenharjo-Sijeruk dan ruas Karangsari-Bandungan sudah kami usulkan pada tahun 2019. Yang terakhir ada ruas Ketapang-Sukodono sudah kami usulkan untuk tahun kegiatan 2019 melalui skema Dana Alokasi Khusus (DAK).


Sekian dari kami, apabila ada jawaban/tanggapan yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Selasa, 22 Mei 2018 08:01:16
Pengirim Fadhel Ahmad
Opini:
Mohon informasi perbaikan jalan Patebon - Pegandon dan Pembangunan Trotoar Kota Kendal Tampilan gambar di web, akan lbh informatif jika pakai gambar kab Kendal Bina Marga, Cipta Karya, Tata Ruang

Tanggapan:

Terimakasih saudara Fadhel Ahmad karena memberikan masukan kepada kami mengenai gambar Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang. Untuk gambar ke-3 bidang tersebut mungkin akan menyusul setelah kami mendapatkan gambar yang layak.


Kemudian untuk pertanyaan saudara mengenai perbaikan jalan Patebon - Pegandon saat ini sedang dalam proses pelelangan.


Yang selanjutnya untuk pembangunan trotoar Kota Kendal saat ini sedang dalam proses ijin pembangunannya di Balai Besar Jalan Negara di Semarang. Yang mana pada tahun 2018 sudah di anggarkan senilai Rp. 7M untuk pembangunan trotoar di seluruh Kabupaten Kendal oleh Dinas PU-PR.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya kami mohon maaf.


Jumat, 17 November 2017 17:03:07
Pengirim parjo
Opini:
DPUPR joss...

Tanggapan:

Terima Kasih, segala Puji Hanya Bagi Allah


Jumat, 11 Agustus 2017 10:31:34
Pengirim No name
Opini:
Jalan pidodo kok rusak berat ya, kapan di perbaiki

Tanggapan:

mohon untuk bersabar, tahun ini di anggarkan....